BUPATI ANWAR SADAT DAMPINGI ANGGOTA DPR RI DALAM AGENDA RESES.

KUALA TUNGKAL – Anggota DPR RI Komisi V Bapak H.A Bakri, HM. SE mengadakan kunjungan kerja dan Audiensi bersama Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Selasa (4/5/21).

Turut Hadir, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, Kepala PDAM, Kadis PMD Tanjung Jabung Barat.

Reses Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) merupakan salah satu cara untuk menjaring

aspirasi rakyat dalam hal kebutuhan prioritas untuk pelaksanaan pembangunan serta dapat memantau langsung kondisi sebenarnya pada suatu daerah.

Bupati Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya ketika mendampingi Anggota DPR RI dalam agenda Reses, bertempat di Gedung Pola atas Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan fokus pertama ialah infrastruktur karena masih banyak kecamatan yang masih tertinggal, terutama Kecamatan Seberang Kota, Senyerang, Pengabuan, Kuala Betara. Fokus kedua yaitu PDAM air bersih. Yang ketiga ialah pendidikan yang masih membutuhkan ruang belajar.

Bupati Menambahkan jika infrastruktur tahun ini selesai maka tahun kedua tidak lagi berfokus ke infrastruktur guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam program kerja H. A. Bakri, HM, SE sebagai anggota DPR RI kali ini juga menerangkan kepada Kepala Dinas yang hadir jika ada kegiatan saat ini yang belum terlaksana disampaikan dalam ruangan ini agar tidak terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *