BUPATI TANJAB BARAT SAMBUT SILATURAHMI DAN KUNJUNGAN KERJA DANDENPOM II/2 JAMBI

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat menyambut silaturahmi dan Kunjungan Kerja Detasmen Polisi Militer (Dandenpom) II/2 Jambi Letnan Kolonel CPM Krisna Jaya Lantang, S.H dan Ibu Anastasia Krisna Jaya lantang beserta rombongan. Di Aula Rumah Dinas Bupat sekitar Pukul 19.30. WIB ,Rabu (7/4/2021).

Dalam Sambutannya, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan Selamat Datang kepada Dandenpom beserta rombongan yang telah melakuakn Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat datang Bapak Dandenpom Letnan Krisna Jaya beserta rombongan di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, sambut Bupati.

Selain itu bupati berharap dengan adanya kunjungan kerja Dandenpom, dapat menambah wawsan dan mempererat hubungan Silaturahmi juga sinergitas dalam rangka membangun daerah.

“Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat menambah wawasan dan mempererat hubungan tali Silaturahmi dan sinergitas dalam rangka membangun daerah”,harap Bupati.

Sementara itu Dandenpom II/2 Jambi Letnan CPM Krisna Jaya pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh Bupati Tanjab Barat dan jajarannya.

Selain silaturahmi, Dandenpom II/2 Jambi itu pun mengatakan, dimana kunjungan tersebut merupakan agendanya ke setiap Kabupaten Se-Provinsi Jambi, menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Maksud tujuan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk bersilaturahmi sekaligus ini merupakan agenda kami ke Kabupaten Provinsi Jambi, menjelang Bulan suci Ramadhan. Sebelumnya kami juga sudah ke Kabupaten Batanghari”. Ujar Dandempom

Selanjutnya acara tersebut pun dilanjutkan dengan Pertukaran Cinderamata oleh Bupati Tanjab Barat dan Dandenpom II/2 Jambi serta di sambung dengan ramah tamah.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda H. Agus Sanusi, Forkopimda, Anggota DPRD, Asisten, dan Kepala OPD.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *