BUPAT DAN WABUP SAFARI JUM’AT DI KECAMATAN PENGABUAN

Kuala Tungkal – Giat Safari Jum’at Di Kecamatan Pengabuan (2/4). Giat Di Awali Dengan Sholat Jum’at Di Mesjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin. Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan, Pemerintah secara rutin akan melaksanakan program SAMBANG DESA. Ini bertujuan untuk melihat kondisi serta mendengar langsung apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Bupati dalam kesempatan itu juga kembali mensosialisasikan program Kartu Jaminan Kesehatan Daerah untuk membantu warga yang tidak mampu dan tidak memiliki kartu berobat dari BPJS. Kemudian untuk mempermudah pembayaran insentif guru ngaji, imam mesjid dan Marbot, masing-masing akan di buatkan kartu ATM khusus dengan logo Tanjab Barat.

Bertindak sebagai Khatib, Bupati Drs H Drs H Anwar Sadat, M.Ag, menyampaikan beberapa poin terkait persiapan diri dalam menyambut bulan suci ramadhan. Bulan penuh berkah ini, perbanyaklah berbuat kebaikan baik kepada sesama maupun terhadap Allah SWT. Ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran, perbanyak saling memaafkan sehingga dalam menyambut ramadhan kita dalam keadaan suci.

Usai sholat jum’at, bupati dan wakil bupati memberikan bantuan mushaf Al Qur’an, bantuan uang serta bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan mesjid sebesar Rp. 5.000.000,-.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *