BUPATI ANWAR SADAT RESMI LAKUKAN PENYALAAN LISTRIK 19 DESA DI TIGA KECAMATAN

Kuala Tungkal – Kebutuhan akan sumber daya listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, untuk itu pemerintah Kabupaten terus mengusahakan dengan sungguh-sungguh agar listrik dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati saat meresmikan Energizing (Penyalaan) listrik untuk 19 Desa di tiga kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang turut dihadiri langsung oleh PJ. Gubernur Jambi di Lapangan Kantor PT. LPPPI Kecamatan Tebing Tinggi. Kamis (25/03.2021).

Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa penantian panjang masyarakat di 19 Desa yang dibagi dalam tiga kecamatan yakni Tebing Tinggi, Senyerang dan Pengabuan akhirnya telah datang, listrik yang menjadi idaman ribuan masyarakat setempat akhirnya akan segera bisa dinikmati.

Penyalaan listrik untuk 19 Desa pada tahap awal hari ini dikatakan Bupati, setiap Desa mendapatkan 100 sambungan rumah (SR) diutamakan untuk fasilitas umum, fasilitas sosial dan masyarakat yang tempat tinggalnya dekat dengan jaringan.

Pada kesempatan ini Bupati juga menguvapkan terima kasih atas kesediaan ibu PJ Gubernur Jambi yang hadir dalam acara peresmian Energizing (Penyalaan) listrik 19 Desa dan kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia atas dukungannya sehingga penyalaan listrik 19 Desa yang tersebar pada tiga di Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat segera terealisasi.

Sementara itu Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni,M.Si menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan adanya acara penyaluran listrik untuk 19 Desa di 3 Kecamatan.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Pimpinan Perusahaan PT.LPPPI, Suparno SE, Manager Humas PT WKS, Perwakilan PLN Sumabgsel, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Dandim, Kapolres, Sekda Tanjab Barat, para Asisten, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Kepala OPD, para Camat dan Kades di 19 Desa tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *