SEKDA BUKA SECARA RESMI MUSDA KNPI.

Tanjabbarat- Pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjabbarat resmi di buka oleh Sekda Tanjabbarat Ir Agus Sanusi di Aula Hotel Ariyad , Senin (16/12).

Sekda Agus Sanusi mengucapkan selamat Bermusda dan terimakasih kepada ketua KNPI Tanjabbarat Supryago Saiful sekaligus apresiasi kepada para pegurus demisioner yang telah melaksanakan musda ini.

“Harapan kita semua bersatu padu, karena banyak unsur di KNPI, semoga musda ini dapat melahirkan pempimpin Yang membawa kemajuan” ujarnya

Sekda juga berharap KNPI sebagai mitra Setragis era indrustri 4.0. kita bersama belajar dalam cara berpola pikirnya yang lebih terpelajar.

“Berharap momentum dan kekompakan persaudaraan, secara musyawara mupakat di utamakan.,”katanya

Semententar Ketua DPD KNPI Jambi Muhamad Arqon mengatakan Jadikan perbedaan untuk membangun kedewasaan pembelajaran politik pemuda sebagai generasi harapan bangsa dan berjiwa patriot membesarkan KNPI.

“Berharap pemersatu pemuda membangun kabupaten Tanjabbarat, OKP dapat bersatu dalam perbedaan karena ada hikmnanya dibalik itu,”ungkapnya

Sedangkan PJ Ketua KNPI tanjabbarat Ahmad Suryan menyampaikan Semoga kita dapat pemimpin baru KNPI Yang dapat mengayomi Dan dapat berkalaborasi untuk membangun Tanjabbarat kedepan,”pungkasnya (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *