WABUP AMIR SAKIB HADIRI PARIPURNA HUT BATANGHARI.

BATANGHARI- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri undangan rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Kabupaten Batanghari ke 71 Tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (2/12)

Rapat Paripura dibuka oleh langsung oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran para Tamu undangan dalam rangka HUT Kabupaten Batanghari ke 71. Anita juga sampaikan, untuk mewujudkan Kabupaten Batanghari yang maju, semua pihak harus bersatu bergandengan tangan bahu membahu dalam menciptakan kesejahteraan rakyat Batanghari sehingga yang kita kerjakan betul betul untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Batanghari,”kata Anita Yasmin. Selain itu Ketua DPRD membacakan berbagai Penghargaan yang diperoleh Kabupaten Batanghari dan prestasi Putra Putri Batanghari

Sementara itu, Bupati Batanghari Syahirsyah dalam Laporan umumnya menyampaikan Peringatan hari ulang tahun Batanghari Tahun ini mengambil tema implementasi nilai nilai kearifan lokal, dengan penekanan sumber daya manusia. Sejalan dengan Ketua DPRD, Syahirsah juga berpendapat bahwa akselerasi pembangunan dapat tercapai dengan kerjasama dan saling membantu, baik Pusat maupun dari Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi H. Fachrori yang turut hadir, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari Ke 71, ditambahkannya pemerintah Provinsi Jambi akan terus berupaya meningkatkan pembangunan di Kabupaten.

“Mari kita bersama sama bahu membahu hingga pembangunan terlaksana dengan baik. Semoga dengan momentum ini Kabupaten Batanghari mampu bekerja keras sehingga mewujudkan Provinsi Jambi Sejahtera,” ujarnya

Ditemui usai kegiatan, Wabup Tanjab Barat H. Amir Sakib menyampaikan Selamat Hari ulang Tahun Kabupaten Batanghari ke 71, semoga Batanghari lebih maju dan berkembang lagi pembangunannya.

Hadir pada acara Gubernur Jambi, anggota DPR-RI, Anggota DPD, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Batanghari serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *