WABUP DAMPINGI PENILAIAN P2 -WKSS PROVINSI JAMBI DI DESA TUNGKAL I

Kuala Tungkal- Wakil Bupati H. Amir Sakib selaku Ketua Pokja Kabupaten berharap melalui Program P2WKSS dapat meningkatkan pemberdayaan dan peran serta perempuan dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan guna meningkatkan kesejahtraan keluarga. Selain itu melalui kegiatan ini, Wabup juga berharap bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampaikan Wabup dalam sambutannya saat mendampingi kegiatan penilaian P2WKSS oleh Tim Penilai Provinsi Jambi di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (5/11).

“Saya berharap kepada Tim Penilai untuk melakukan tugasnya secara profesional apa adanya, Tahun ini mudah- mudahan kita berharap minimal kita juara 3 karena telah lama kita bina ibu-ibu disini, jalan telah bagus kita bangun disini” ujar Wabup

Dalam sambutannya, Wabup juga sanpaikan apresiasi dan terima kasih kepada OPD yang telah mendukung kegiatan ini. Dijelaskannya, ada 26 OPD terkait yang mendukung kegiatan P2-WKSS ini, ditambah lagi 9 OPD yang turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Sementra itu, Ketua Tim penilai Provinsi Jambi Luthfiah, dalam sambutannya menyampaikan dihari terakhir penilaian di Tanjung Jabung Barat ini kami akan melihat hasil atau persentasi apa saja yang telah dilakukan desa Tungkal I. Dijelaskannya, semua proses penilaian dilakukan secara profesional dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Menurutnya, tujuan utama program P2WKSS ini guna menumbuh kembangkan peran serta perempuan dalam proses pembangunan.

“Kami dari Provinsi akan profesional dalam menilai, yang baik akan baik kami nilai, kami yakin di Tanjung Jabung barat ini Pak Wabupnya tidak pernah absen luar biasa sekali, ” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Wabup beserta Istri Ny. Hj. Djunasih Amir Sakib bersama Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jambi meninjau Bazar kerajinan tangan buatan Ibu -Ibu Binaan sekaligus membeli berbagai makanan olahan dan kerajinan tangan di stand Bazar tersebut. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan kartu identitas anak kepada anak, peninjauan pemasangan Implan di samping kantor kepala Desa Tungkal I

Hadir pada krgiatanbpenialaian P2WKSS, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir M. Yunus, Kepala Desa Tungkal I, Para Kader Ibu Ibu Binaan P2-wkss, dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *