CAMAT BRAM ITAM RAIH JUARA 1 CAMAT TELADAN TAHUN 2019

Setelah melewati tahapan seleksi beberapa waktu lalu, Camat Bram Itam berhasil meraih Juara 1 pada ajang pemilihan Camat teladan tahun ini dan akan mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Camat teladan berprestasi tingkat Provinsi Jambi.

Saat di wawancarai Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS mengatakan, banyak kriteria Penilaian Camat teladan berprestasi diantaranya tingkah laku dan cara kepemimpinannya yg harus mempermudah masyarakat.

Ditambahkannya, kemungkinan tidak akan ada kesulitan persiapan mengikuti pemilihan Camat teladan tingkat Provinsi tahun 2019, hal ini dikarenakan pada tahun 2017, Camat Bram Itam pernah mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mendapatkan juara 1.

Dikesempatan yang sama Camat Bram Itam Hendri Ponda, S.STP, MH mengatakan, kemenangan ini merupakan ujian dan pembuktian perjuangan Kecamatan Bram Itam.

Selain itu akan melakukan persiapan untuk mengikuti Camat teladan tahun 2019 dan siap bersaing dengan Camat-camat perwakilan Kabupaten Kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *