WABUP AMIR SAKIB HADIRI DEKLARASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PN KUALA TUNGKAL

Tanjabbar – Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pengadilan Negeri Kuala Tungkal menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas beetempat di aula ruang sidang cakra PN Kelas II Kuala tungkal (17/09).

Acara yang bertema “Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani“ tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar dan Forkompinda serta Pimpinan Instansi terkait di Kabupaten Tanjabbar atau yang mewakili.

Dalam sambutan nya Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II, Andi Hendrawan mengatakan kepada publik bahwa pihaknya telah melakukan deklarasi Pencanangan pembangunan Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal.

“Berita minor soal praktik korupsi di ranah pengadilan harus ditepis bersama-sama. Target deklarasikan pencanangan WBK dan WBBM, agar khalayak luas tahu dan mendukung bersama untuk menghindari kecurigaan soal korupsi tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Tanjabbar Drs H Amir Sakib Sangat mengapresiasi dan menyambut baik deklarasi pencanangan WBK Dan WBBM.

“Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang pelayanan untuk masyarakat” ujarnya.

Pihaknya akan mensuport dan mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal.

“Kita tentu support. Kita akan sharing dan berbagi informasi. Apalagi di lingkungan OPD Pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk pencanangan ini,” pungkasnya. (hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *