WABUP AMIR SAKIB HADIRI PELANTIKAN DPRD KABUPATEN TEBO PERIODE 2019- 2024.

TANJAB BARAT – Wabup Amir Sakib menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Tebo periode 2019- 2024 di Aula Rapat DPRD Kabupaten Tebo, Senin ( 02/09/2019 ).

35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo dilantik dan dipandu dalam pengucapan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Bapak Armansyah Siregar, SH, MH.

Ada 19 anggota DPRD yang baru, sedangkan 16 anggota DPRD Kabupaten Tebo lainnya merupakan wajah lama yang berasal dari Partai Golkar, PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Nasdem, PAN, dan PKS.

Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Jambi. Dalam sambutan tersebut Bupati Tebo mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang terpilih. Beliau berharap anggota terpilih nanti mampu melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Bersama DPRD, Pemda Kabupaten Tebo mampu menjalin hubungan kerjasama yang setara yang bersifat kemitraan” ujarnya.

Beliau berharap kedua unsur mampu membangun hubungan dengan sinergi yakni saling mendukung, serasi dan tidak saling mendominasi.

Turut Hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, Dan Politik, Bapak Asraf, S. Pt., M. Si., serta Kepala Biro Hukum dan Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ibu Hj. Eka Marlina, MH.,Ketua KPU Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat, Bapak Amir Syarif, Wakil Bupati Tebo beserta istri, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tebo, Kepala Pengadilan Agama, Kemenag, Kalapas, Ketua MUI, Kepala OPD, Kantor, dan Badan serta Camat Di Lingkungan Pemkab Tebo.

Terpisah, Wakil Bupati Tanjab Barat seusai pelantikan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Tebo yang dilantik.

“Semoga anggota dewab terpilih mampu menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat serta mampu mengontrol jalannya roda pemerintahan. Jabatan yang di emban merupakan amanah dari rakyat dan wajib dipersembahkan untuk rakyat,” katanya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *