DPRD TANJAB BARAT SEPAKATI APBD 2020

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat gelar Rapat Paripurna Keempat di Gedung Paripurna. Jumat, 23 Agustus 2019.

Rapat Paripurna ke 4 ini di gelar dalam rangka penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD terhadap pembahasan nota keuangan dan Raperda tentang APBD tahun 2020, penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020, keputusan DPRD terhadap pengambilan keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020 dan penandatanganan berita acara persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Fraksi Golkar menilai perubahan APBD 2020 disusun berdasar efisiensi pelaksanaan anggaran dengan capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran.

Fraksi Golkar mengapresiasi capaian program yang telah dilaksanakan Pemkab Tanjung Jabung Barat”.

Dari Fraksi Gerindra menyampaikan, terkait APBD tahun 2020 kedepan diharapkan semua program dapat terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat baik itu infrastruktur, perkebunan dan perternakan,”.

Fraksi Demokrat-Hanura mengharapkan program APBD Perubahan mampu mendorong sumber daya ekonomi, pembangunan infrastrukfur dan peningkatan SDM.

Fraksi Restorasi mengatakan keadilan pembangunan terhadap nota keuangan dan Raperda APBD 2020 mengenai pembangunan agar segera dilaksanakan dan Kualitas program haruslah menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu Fraksi PDIP, Fraksi PAN dan Fraksi PKB sepakat menyetujui APBD Tahun 2020

Untuk tahap pelaksanaan, diharapkan dapat menjadi pembangunan yang berkualitas. Maka dari itu, DPRD menyetujui nota keuangan Raperda APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dijadikan Perda Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”.

Dengan telah disetujuinya Nota keuangan APBD 2020, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial berharap kepada OPD agar segera merealisasikan seluruh kegiatan yang tertuang dalam APBD Tahun anggaran 2020 dengan berpedoman pada aturan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan tetap memperhatikan waktu pelaksanaan tahun anggaran 2020

Bupati juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas nota keuangan dan rancangan Peraturan Daerah tentang APBD tahun 2020″.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *