PORKAB TANJAB BARAT 2019 DIHARAPKAN DAPAT MENCETAK ATLET BERBAKAT

Kuala Tungkal – Laga Final Cabor Sepak Bola antar kesebelasan Tungkal Ilir vs Tungkal Ulu menjadi penutup Pekan Olahraga Tanjung Jabung Barat tahun 2019 yang berlangsung di Stadion Bhakti Karya Kota Kuala Tungkal. Selasa, 6 Agustus 2019.

Setelah berlangsung lebih kurang satu minggu, pesta olah raga akbar Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 ini resmi berakhir.

Penutupan Porkab dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Tokoh Masyarakat, Ormas, Tokoh Pemuda, Perwakilan dari berbagai Kecamatan serta Ribuan Penonton yang memenuhi Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan mengatakan, dengan adanya event dua tahunan ini diharapkan dapat menjaring atlet-atlet berbakat di seluruh pelosok baik dari Desa, Kelurahan hingga Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk itu Pemkab akan terus mendorong seluruh atlet berprestasi sehingga dapat mendorong perkembangan olah raga di Tanjung Jabung Barat, untuk itu Bupati berpesan kepada seluruh atlet agar tetap berlatih sehingga dapat mewakili Kabupaten ini ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Laga Final perebutan juara 1 dan 2 Cabor sepak bola kali ini, kesebelasan Tungkal Ulu berhasil menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Tungkal Ilir dengan skor 5-4 Melalui adu Finalti disusul Kecamatan Muara Papalik meraih juara 3 dan Juara ke 4 di raih oleh Kecamatan Pengabuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *