PEMKAB TANJABBAR GELAR WORKSHOP TEKNIK MENDONGENG KREATIF

Kuala Tungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanjab Barat menggelar workshop Teknik Mendongeng Kreatif Angkatan Pertama di Aula Bappeda Tanjung Jabung Barat. Kamis, 18 Juli 2019.

Workshop ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang bekerja sama dengan SKK Migas – Petrochina Internasional Jabung Ltd, dengan menghadirkan Narasumber dari Komunitas Kampung Dongeng Seloko dan diikuti oleh 50 orang peserta yang terdiri dari Guru PAUD/TK serta Siswa/i.

Dalam sambutan Perwakilan Petrochina Ramadhan mengatakan, Beliau sangat mensupport kegiatan teknik mendongeng ini. Mendongeng adalah suatu hal yang langka di era sekarang, maka dari itu untuk generasi kita harus kita ajarkan bagaimana mendongeng.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanjung Jabung Barat Drs. Zulfikri, M.AP menyampaikan bahwa workshop teknik mendongeng kreatif ini dilaksanakan pertama kali di Provinsi Jambi dan nanti akan dibuat komunitas mendongeng pertama di Tanjung Jabung Barat.

Selanjutnya Kadis Perpustakaan dan Kearsiapan juga berharap agar kedepannya para peserta workshop dapat mengimplementasikan bagaimana teknik mendongeng dengan baik dan dapat melahirkan pendongeng handal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *