WAKIL BUPATI PIMPIN UPACARA GABUNGAN ASN, TNI DAN POLRI

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pimpin upacara gabungan ASN, TNI dan polri di Halaman Kantor Bupati, Rabu, 17 Juli 2019.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib mengatakan, sebagaimana diketahui bersama bahwa tahapan perencanaan APBD baik perubahan 2019 dan 2020 telah dilalui, untuk itu Pemerintah KabupatenTanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah berpartisipasi aktif mendampingi. Mulai dari tahapan Musrenbang sampai dengan Forum Perangkat Daerah.

Wakil Bupati berharap, bentuk sinergi ini terus dikembangkan agar tercipta harmonisasi dan kepekaan perangkat daerah terhadap lokus pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati menambahkan, dalam menyemarakkan HUT RI ke-74 dan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-54, kepada seluruh Perangkat Daerah untuk dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat menciptakan kebersamaan dan menyatukan tekad untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *