WABUP TANJAB BARAT BUKA GALA SISWA INDONESIA TINGKAT SMP SE TANJABBAR

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Buka pertandingan Sepak Bola Gala Siswa Indonesia Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal, Senin, 15 Juli 2019.

Turut hadir, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua PSSI Tanjab Barat, KONI Tanjab Barat serta para Guru yang menemani peserta GSI Tingkat SMP.

Gala (Liga Sepak Bola) Siswa Indonesia atau disingkat GSI merupakan suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga sepak bola antar siswa SMP sederajat dan juga sebagai wadah pengimplementasian penguatan pendidikan karakter siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 7 s/d 13 juli 2019 yang di bagi dalam dua grup yaitu grup A dan B dan diikuti oleh 26 Tim yang berasal dari SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penyisihan menjadi Dua Wilayah yaitu lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal dan grup B di laksanakan di Lapangan Citra Muda Kampung Baru Kecamatan Batang Asam”.

Sementara babak semi final dan final dilaksanakan dari tanggal 15 dan 16 juli 2019 yang bertempat di Lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal dan peserta yang mewakili semi final yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Batang Asam, Betara dan Kecamatan Tebing Tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia penyelenggara serta khusus Kepada Dinas Pendidikan yang telah menggelar GSI Tingkat SMP.

Wabup berharap melalui GSI ini akan lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain sepak bola yang handal.

Wabup juga berpesan kepada para wasit dan hakim garis agar selalu bertugas dengan jujur, tegas dan objektif dan kepada penonton dan masyarakat untuk ikut memeriahkan GSI Tahun 2019 ini serta memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dengan tetap menjaga suasana aman dan tentram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *