HADIRI PUNCAK HARGANAS XXVI DI KALSEL, SAFRIAL : HARGANAS PENGINGAT AKAN PENTINGNYA KELUARGA BAGI PEMBANGUNAN BANGSA

Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah Safrial menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI, Sabtu (6/7/19) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peringatan Harganas kali ini mengusung tema “Hari Keluarga : Hari Kita Semua” dengan tagline “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani saat membuka puncak peringatan Harganas XXVI 2019 mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik.

“Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai pondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” kata Puan.

Terpisah, Bupati Safrial mengungkapkan, peringatan Harganas ini sebagai pengingat akan pentingnya keluarga bagi pembangunan bangsa.

Terwujudnya keluarga yang berketahanan akan menjadi wahana efektif dalam membentuk generasi yang berkualitas. ”Untuk membentuk generasi yang berkualitas, harus diawali dengan keluarga yang berkualitas pula,” kata Bupati Safrial

Bupati Safrial menambahkan, keluarga menjadi tempat sempurna untuk menanamkan nilai karakter manusia Indonesia, yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *