BUPATI TANJAB BARAT SAMBUT KEPALA KESBANGPOL SE PROVINSI JAMBI

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms bersilaturahmi bersama Kaban Kesbangpol Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati. Rabu Malam, 3 Juli 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kaban Kesbangpol se Provinsi Jambi, Forkopimda, OPD, para Camat serta pengurus Kampung kerukunan beragama, Kampung Pancasila dan Kampung Anti Narkoba

Kepala Kesbangpol Tanjab Barat menginformasikan kepada rombongan Kaban Kesbangpol Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi Bahwa Kita akan mengunjungi pengurus Kampung kerukunan umat beragama di Kelurahan Sungai Nibung, pengurus Kampung Pancasila di Kelurahan Tebing Tinggi, pengurus Kampung anti Narkoba di Kecamatan Batang asam”.

Tujuan Road Show ini untuk menggelorakan kembali wawasan kebangsaan guna menjaga integrasi Bangsa, khususnya dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pada umumnya dalam Wilayah Provinsi Jambi.

Pada waktu yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kaban Kesbangpol se Provinsi Jambi di “Bumi Serengkuh Dayung Serentak ketujuan”.

Bangsa Indonesia dikenal Bangsa multikultural, Bangsa yang majemuk dan beraneka ragam terdiri atas berbagai suku, etnis, budaya, agama dan bahkan ras dengan berbagai keberangaman.

Kemudian Bupati berharap dalam rangka mengantisipasi konflik etnis, suku, budaya dan agama serta perderan gelap narkoba, Tanjung Jabung Barat telah membentuk Kelurahan Sungai Nibung menjadi Kampung Kerukunan beragama. Kelurahan Tebing Tinggi menjadi Kampung Pancasila dan Desa Tanjung Bojo menjadi Kampung Anti Narkoba.

“Program Pembentukan Ke 3 (tiga) Kampung yang merupakan miniatur kecil Negara Indonesia, akan terus kami lakukan pembinaan dan berupaya seoptimal mungkin untuk dapat meningkatkan eksistensi dan penguatan fungsinya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *