SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73, KAPOLRES TANJABBAR BAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Jumat (21/06/19), melakukan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Asisiyah Muhammadiyah di Jalan Bahayngkara Kuala Tungkal.

Dalam kunjungan sosial ini Kapolres bersama istri Ny. Ade Siaga didampingi oleh IPTU H. Mazril, IPTU Mulyadi.S, IPTU Wilyam S, AIPDA Masud, SE dan BRIPKA R.T. Sitanggang, SH dan sejumlah Pengurus Bhayangkari langsung bertatap muka dengan pengurus panti dan anak-anak panti.

Abdul Mukthi, S.Ag, Ketua Yayasan Panti, sangat senang atas kedatangan Kapolres beserta seluruh rombongan kunjungan ke panti, dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019.

“Kami sangat senang Bapak Kapolres bersama Ibu dan anggota datang berkunjung ke Panti Asuhan memberi dorongan motivasi bagi anak-anak panti. Kami doakan bapak kapolres sehat dan sukses,” ujar Abdul Mukthi.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, berpesan agar anak-anak panti asuhan selalu giat belajar dan berbuat baik kepada siapapun, terlebih kepada orangtua asuh mereka di Panti Asuhan.

“Jangan pernah berkecil hati karena kalian anak yatim piatu. Tetap semangat, rajin belajar, dan gapailah cita-cita kalian. Jangan pernah berputus asa dan yang paling penting hormat kepada bapak ibu pengasuh,” ujar tutur Kapolres kepada 46 anak-anak panti asuhan.

Dalam kunjungan ini Kapolres dan istri menyerahkan sejumlah bantuan untuk keperluan panti asuhan dan para anak panti.

Sumber : LintasTungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *