BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANJAB BARAT RESMI LEPAS PESERTA LOMBA PAWAI MALAM TAKBIRAN IDUL FITRI 1440 H

Kuala Tungkal- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms didampingi oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib membuka dan melepas secara resmi pesera Lomba Pawai Malam Takbiran Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019, di Depan Rumah Jabatan Bupati, Rabu Malam (4/06/2019)

Bupati Safrial mengatakan momentum hari raya idul fitri ini hendaknya kita bersyukur kepada Allah SWT menyambut malam idul fitri umat islam di seluruh indonesia.

Takbir, tahmid, dan tahlil telah berkumandang maka pemkab tanjab barat menyelenggarakan kegiatan religius yang mengandung unsur art dan culture yang merupakan ke khasan daerah Tanjab Barat yaitu Lomba pawai malam takbiran idul fitri 1 syawal 1440 Hijriah.

“Kegiatan event wisata budaya daerah ini kita doakan bersama semoga dapat berjalan aman, sportif, tertib serta damai.” ujarnya

Bupati Safrial juga mengucapkan selamat berkompetisi semoga dengan menggemanya syiar takbir pada malam hari ini kita harapkan rahmat Allah SWT yang berlimpah.

Sementara Kadisparpora Tanjab Barat Otto riadi menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti lomba pawai takbiran idul fitri 1440 H berjumlah 16 peserta.

Otto juga mengatakan tema kegiatan Pawai takbiran hari raya idul fitri 1440 H/ 2019 mengangkat tema “mari kita jaga silahturahmi antar umat beragama, demi terwujudnya tanjung jabung barar maju, adil, makmur, dan bermartabat.

“yang diikuti dari peserta remaja masjid, pesantren, madrasah, sekolah organisasi dan sanggar dalam kota kuala Tungkal”jelasnya

Lebih lanjut otto mengatakan penyerahan hadiah akan kita berikan setelah sholat idul fitri 1439 H. di Masjid Agung Al-Istiqomah kuala Tungkal.

“Peserta melewati Rute Star dari depan rumah dinas bupati Tanjab Barat menuju jalan sriwijaya-jalan patunas- jalan panglima cama– jalan Kalimantan dan finish di tugu BNI kuala Tungkal.”ungkapnya

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati H. Amir Sakib, Para Forkompimda, , Kepala OPD, Para Kabag di lingkungan Setda Tanjabarat serta ribuan masyarakat yang rela berdesak desakan menyaksikan lomba pawai malam takbiran ini.

Untuk informasi, hadiah yang diperebutkan oleh peserta pawai takbiran hari raya idul fitri 1440 H yaitu, untuk juara 1 (10 juta), juara 2 (8 juta), juara 3 (6 juta), juara harapan 1 (4 juta), juara harapan 2 (2 juta), juara harapan 3 (1 juta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *