SAFARI RAMADHAN KEDUA, WABUP TANJAB BARAT AMIR SAKIB SAMPAIKAN INI PADA JAMAAH MASJID NURUL HUDA

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib, mengunjungi Masjid Nurul Huda, di Kecamatan Batang Asam, Selasa (14/5/2019) dalam rangka safari Ramadhan.

Dalam sambutannya, Amir Sakib menyatakan bahwa Ramadhan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dan keilmuan.

Kegiatan safari Ramadhan ini turut dihadiri Asisten III, Jetter Simamora, Kepala OPD seperti Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala BPBD, camat dan kepala desa.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengajak seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dengan tulus dan ikhlas hati. Dengan demikian amal ibadah dilipatgandakan pahalanya.

“Bahkan ibadah sunnah di bulan ini dikerjakan dengan penuh rasa keimanan dan keikhlasan, maka bernilai sama dengan ibadah wajib,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Wabup mengajak masyarakat untuk secara bersama sama menjaga situasi kondisi wilayah masing-masing, sehingga tetap kondusif, aman dan tentram.

Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2019/05/16/safari-ramadhan-kedua-wabup-tanjab-barat-amir-sakib-sampaikan-ini-pada-jamaah-masjid-nurul-huda

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *