JAMBORE PKK RESMI DITUTUP, BRAM ITAM RAIH JUARA UMUM LOMBA PKK

KUALA TUNGKAL – Jambore kader PKK resmi ditutup Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, Kecamatan Bram Itam raih gelar juara umum.

Jambore PKK Tahun 2019 yang digelar di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal Tahun ini, resmi ditutup Bupati Tanjab Barat dengan perolehan juara umum atas perlombaan oleh Kecamatan Bram Itam.

Bupati sampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terlibat atas pelaksanaan kegiatan Jambore Tahun 2019 yang berjalan lancar dan sukses.

Bupati juga sampaikan ucapan selamat kepada para pemenang ajang lomba jambore PKK Tahun 2019.

“Peserta dan kader PKK untuk dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama kegiatan jambore PKK, serta dapat menularkannya kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing,” harap bupati.

Sejalan dengan Bupati, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat juga berharap even Jambore PKK ini bukan hanya sebatas seremonial, tetapi dapat menjadi ajang menimba ilmu dan pengalaman.

Ketua TP PKK juga berharap kader-kader PKK dapat menjadi kader yang bermanfaat dalam mencerdaskan masyarakat demi membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih maju.

Pada kesempatan ini, Bupati beserta Ketua Tim Penggerak PKK Tanjung Jabung Barat serahkan tropi kepada para pemenang perlombaan yang diadakan selama pergelaran Jambore PKK.

Bupati juga secara langsung serahkan tropi juara umum kepada kecamatan bram itam yang diterima oleh camat Bram Itam Henry Fonda.

Turut menghadiri penutupan Jambore PKK 2019, perwakilan Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, panitia dan peserta Jambore PKK. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *