WABUP AMIR SAKIB LEPAS PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2019

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib lepas pendistribusian logistik pemilu 2019,  Minggu (14/4/2019) di Halaman Kantor KPU Tanjabbarat

Pelepasan distribusi dari gudang logistik KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahap awal ini dihadiri Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jajaran Forkompinda, Staf Ahli, Bawaslu, Wakapolres, Satpol PP, Kesbagpol dan Dishub Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Logistik disalurkan ke enam Kecamatan yaitu Tungkal Ulu, Batang Asam, Tebing Tinggi, Merlung, Muara Papalik dan Rendah Mendaluh.

Wabup Amir Sakib  yang melepas langsung Logistik pemilu 2019 mengapresiasi langkah KPU untuk mengandeng PT. Pos indonesia dalam pendistribusian logistik.

Wabup meminta agar logistik dikawal dengan baik untuk mengurangi timbulnya kecurangan dan kecurigaan.

”Saya berharap Logistik ini bisa dikawal dengan baik sehingga dapat sampai dengan tepat waktu dan aman dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Mari kita bekerja sama-sama untuk mengawal proses pemilu ini dengan baik,” ujar Amir

Wabup juga menambahkan bahwa kesuksesan pemilihan umum di suatu daerah dilihat dari partisipasi pemilihnya.

“Mari kita beramai- ramai memberikan hak pilih pada tanggal 17 april mendatang untuk menyalurkan hak pilih masing – masing,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua KPU Tanjung Jabung Barat  Hairuddin menyebutkan bahwa  penyaluran tahap awal ini memberangkatkan 11 armada, meliputi 6 kecamatan untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 dan 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *