WABUP BERI ARAHAN P2WKSS DI DESA MEKAR ALAM

Dalam rangka mempersiapkan desa peserta lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Ir. H. Amir Sakib kunjungi Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota. Kamis (11/04). Kunjungan yang juga diikuti OPD terkait ini merupakan kegiatan dalam rangka kegiatan pembinaan awal P2WKSS.

Selain Desa Mekar Alam, sebelumnya Wakil Bupati juga melakukan kegiatan yang sama di Kelurahan Tungkal Satu Kecamatan Tungkal Ilir. Dalam pengarahannya, Wabup Memaparkan program P2WKSS ini merupakan program pemerintah dimana di tahun 2019 ini terpilihlah 2 desa di tanjab barat yaitu desa Tungkal satu kecamatan Tungkal Ilir dan desa mekar alam kecamatan seberang kota.

“dua Desa ini lah yang kita persiapkan, nanti Desa terbaik akan kita ikut sertakan mewakili Tanjab Barat untuk bersaing pada lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi” jelasnya.

“untuk menjadi yang terbaik, tentunya semua pihak yang terlibat juga harus melakukan yang terbaik” tambahnya.

Sementara itu, Pjs Desa Mekar Alam dalam sambutannya sampaikan terimakasih atas terpilihnya Desa Mekar Alam menjadi kandidat peserta lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi. Selain itu, Pjs Kades Juga sampaikan terimakasih kepada OPD yang sudah mau pun akan memberikan Pelatihan kepada peserta P2WKSS, serta akan memanfaatkan dengan baik pelatihan-pelatihan yang diadakan.

Turut menghadiri kegiatan Pembinaan Awal P2WKSS, Kepala OPD terkait, Camat dan Ketua TP PKK Seberang Kota, Pjs Kepala Desa Mekar Alam, dan Peserta Pelatihan P2WKSS yang berjumlah 50 orang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *