KEJARI DAN PEMKAB TANJAB BARAT CANANGKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat bersama Kejari Tanjab Barat canangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam hal ini Kejaksaan Negeri Tanjab Barat mengundang Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi DR. Yuspar, SH. M. Hum dalam rangka sosialisasi pencanangan zona integritas.

Dalam hal ini mengangkat tema ‘Pencegahan Tindak pidana Korupsi dan Pelayanan publik dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih melayani’ bertempat di aula Kejari Kuala Tungkal, Senin (18/2)

Hadir Sekda yang diwakili Asisten pemerintahan Hidayat SH, Jajaran Kepala OPD Tanjab Barat, Asisten administrasi umum Jetter Simamora SE, dan Camat Tungkal ilir.

Wakajati Jambi DR. Yuspar mengatakan maksud kunjungan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk mencanangkan zona integritas dalam penggunaannya.

“Intinya saya akan upayakan seluruh kejari ini masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya

Wakajati berharap jajaran OPD Kabupaten Tanjab Barat bisa membantu kajari dalam mewujudkan wilayah bebas korupasi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK)

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Asisten bidang Pemerintahan dak kesra mengatakan Pemkab Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi terhadap pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita akan meminta Bagian Hukum untuk turut mensosialisasikan program kejaksaan ini melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri,” katanya.

Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan sangat mensuport program kejaksaan sekaligus berterimakasih atas kunjungan Bapak Wakajati selaku ketua Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *