DINAS KESEHATAN ADAKAN SOSIALISASI KESEHATAN

Kuala Tungkal – Dalam rangka memberikan perlindunga kesehatan masyarkat dan memperolhe manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan, dinas kesehatan kabupaten tanjung jabung barat adakan seminar kesehatan dalam rangka hari ulang tahun kesehatan nasional ke 49 tepat pada tanggal 14 November 2013 dilaksanakan satu hari di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Sosialisasi kesehatan dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke 49 tahun 2013 kali ini dengan peserta dari perwakilan seluruh puskesmas se kabupaten tanjab barat dengan jumlah 16 puskesmas dengan mumbawa 10 perawat dan bidan. Dimana tujuan sosialisasi ini untuk mendorong masyrakat untuk menempatkan gaya hidup sehat dan bersih sekaligus mengenalkan kepada masyarakat, dna kegiatan ini juga sebagai momentum pengenalan program jaminan kesehatan nasional kepada masyrakat.

Demikian dikatakan kepala Dinas kesehatan Tanjab Barat Ahmad Putra, pemerintah mengambil tema hari kesehatan nasional ke 49 tahun 2013 ini “Indonesia Cinta Sehat, menuju Indonesia sehat dan Jaminan Kesehatan Nasional yang bermutu”. Rangkaian hari kesehatan nasional akan dilanjutkan pada malam harinya dengan acara malam keakraban dan silaturrahmi dengan pihak SKPD Tanjab Barat di balai pertemuan dan jumat pagi juga dilaksankan gerak jalan santai di halaman kantor kesehatan dengna berbagai macam hadiah untuk masyarakat kuala tungkal.

MAHYUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *