LEPAS SANTRI TPQ ASY-SYUHADA, WABUP : JADILAH INSAN YANG CINTA AL QURAN

Kuala Tungkal. Wakil Bupati menyatakan bangga kepada santriawan dan santriwati yang telah menyelesaikan proses pendidikan agama di TPQ Asy-Syuhada. “saya berharap kepada anak-anak yang hari ini diwisuda, kedepannya dapat menjadi insan yang cinta dengan alquran” tambah nya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya saat melepas santriawan santriwati Taman Pendidikan Qur’an dan Madrasah Diniah ASY-SYUHADA Kuala Tungkal Tahun Ajaran 2017/2018 yang digelar di Aula Gedung PKK Tanjab Barat. Minggu (27/01).

Wabup menambahkan, Taman Pendidikan Qur’an merupakan wahana yang penting dalam mendidik serta membekali generasi penerus guna membentengi diri dari hal-hal negatif yang timbul dari kemajuan zaman.

“Taman Pendidikan Al Qur’an merupakan tempat yang tepat untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Qur’an kepada anak-anak” ujar Wabup.

Wabup berharap, proses pendidikan agama di TPQ dapat menjadi jembatan tumbuh kembang anak-anak menjadi insan Qur’ani, sholeh dan sholeha, serta berakhlak mulia.

Sementara itu, Ketua yayasan dalam sambutannya sampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dapat memperhatikan pendidikan agama bagi anak-anak generasi penerus, baik dari segi pembangunan insfrastruktur maupun Sumber Daya Manusia.

“saya berharap, pendidikan agama dapat sejalan dengan pendidikan umum” tambahnya.

Turut menghadiri pelepasan santri TPQ Asy-Syuhada, Staf Ahli, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Camat Tungkal Ilir, Majelis Guru yayasan Asy-Syuhada, serta Wali Murid Santriawan dan santriwati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *