WABUP HADIRI PERINGATAN HARI IBU KE-90 TAHUN 2018 PROVINSI JAMBI.

JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib bersama Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi . Kamis (20/12).

Hadir dalam peringatan hari Ibu ke-90 Plt. Gubernur Jambi Bapak H. Fachrori Umar, Ketua Umum BKOW Provinsi Jambi, Wakapolda Jambj Kombes Pol Ahmad Haydar beserta istri, Para Jajaran Forkopimda Provinsi Jambi beserta istri, para Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi beserta istri dan Para Pengurus Organisasi Wanita se-Provinsi Jambi.

Pada laporan panitia pelaksana kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi ibu Dra. Luthpiah menyampaikan bahwa bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 ini telah diusung tema : “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa’. Tema ini dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia tahun 2018. Ungkapnya.

Dalam sambutan Plt.Gubernur Jambi mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu ke-90 ini sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

” Peringatan hari ibu diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan dan juga diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak serta kemajuan perempuan”. Ujarnya.

Pada peringatan hari ibu ke-90 ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tahun 2018.

Desa Penyambungan Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan Juara Harapan I pada lomba Program Terpadu P2WKSS tahun 2018 ini. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *