INI DIA NAMA CAMAT TELADAN PROVINSI JAMBI TAHUN 2018.

KUALA TUNGKAL – Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat beberapa waktu lalu, akhirnya dewan juri pemilihan Camat Teladan se-Provinsi Jambi 2018 menetapkan Camat Mendahara Kabupaten Tanjab Timur Abdul Rojak, S.STP peraih peringkat pertama.

Peringkat kedua diraih oleh Camat Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Johan Hendry Bororing, S.STP peringkat ketiga diraih oleh Mustari Affandi,AP Camat Pasar Jambi

PLT. Gubernur Provinsi Jambi Fahrori Umar, M,Hum menyerahkan langsung piagam, tropi dan uang pembinaan kepada Camat Teladan se Provinsi Jambi Tahun 2018.

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan seluruh camat di Provinsi Jambi agar dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui koordinasi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi.

“Para camat harus bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat di daerahnya, lakukanlah koordinasi dengan semua pihak untuk memenuhinya,” ujar Fachrori.

Terpisah, camat tungkal ulu Johan Hendry Bororing. S.STP saat diminta tangapannya Terkait hasil yang diperoleh menjadi camat teladan ke dua mengatakan jika penghargaan yang didapat tidak lepas dati dukungan seluruh masyarakat yang ada diwilayah tungkal ulu.

” Tentu saya bahagia mendapat penghargaan ini, semoga dengan penobatan ini juga dapat kian memacu semangat saya dalam mengabdi untuk pembangunan Tungkal ulu dan kabupaten tanjung jabung barat yang lebih baik,” ujar johan. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *