DIRGAHAYU DHARMA WANITA PERSATUAN KE 19, INI PESAN BUPATI UNTUK IBU ANGGOTA DWP.

KUALA TUNGKAL – Momentum peringatan hari ulang Tahun Dharma wanita Persatuan (DWP) ke 19 berlangsung meriah, yang dilaksanakan di gedung Balai pertemuan Kantor Bupati, Selasa (17/12)

Dalam sambutan Ketua DWP Henny Ambok Tuo mengatakan selain melaksanakan program prioritas, DWP juga bermitra dengan Bappenas guna sinergi program DWP.

Kami juga mengadakan seminar nasional guna menyambut tantangan yang masuk akan datang. Dengan usia yang bertambah DWP yakin akan mejadikan anggota DWP mampu bersaing dalam memberikan kontribusi yang positif bagi daerah.

” Sebagai istri ASN kita harus profesional, untuk itu dibutuhkan komitmen dan kerja sama yang solid setiap anggota DWP, dengan demikian peran perempuan dalam pembangunan bangsa dapat terwujud”, ujar Istri Sekda

Sementara itu, Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun DWP ke19, selain itu kepada seluruh pimpinan opd, selaku Pembina Dhharma wanita persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan menjadi teladan, melakukan pembinaan dan kerja sama yang baik, serta memberikan arahan untuk kemajuan Dharma wanita.

“kita sangat berharap ibu- ibu anggota DWP ini punya peran terutama dalam pembangunan, namun tidak menghilangkan kodrad ibu ibu sebagai pengurus anak dan pendamping suami, dan suami adalah pemimpin ibu-ibu, ini tertuang dalam Al-Quran surat An-Nisa, “ujar Safrial

Saya salut dengan ibu ibu DWP ini serba bisa, ini yang kita inginkan, ujar Bupati menutup sambutan.

Hadir Pada Acara Bupati Tanjab Barat H. Safrial, Kepala Pengadilan Negeri, Wakapolres, Kepala SKPD, Para Kabag, Ibu ibu Anggota DWP.

pada kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan hadiah lomba hut yang dilaksanakan beberapa bulan lalu (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *