KEGIATAN PENGALANGAN DONOR DARAH RSUD KH. DAUD ARIF

Kuala Tungkal – Kegiatan penggalangan donor darah Rumah Sakit Umum Daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di balai pertemuan Kantor Bupati, senin 28 Oktober 2013 dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan, Wakil Bupati Katamso, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), ketua pengadilan negeri, dan ketua pengadilan agama, kajari kuala tungkal, kapolres tanjab barat, dandim 0419 tanjung jabung, para kepala SKPD, serta pendonor darah. Kegiatan ini bertemakan “setetes darah anda sangat membantu untuk kelanjutan hidup antar sesama insan”.

Kepala Rumah sakit umum daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Dr. Ferry Kusnadi saat diwawancarai reporter RSPD mengatakan kegiatan penggalangan donor darah diadakan dalam rangka Sumpah Pemuda dan RSUD bekerja sama dengan Disporabudpar untuk melaksanakan penggalangan donor darah di kabupaten tanjung jabung barat. Diharapkan dengan kegiatan sumpah pemuda ini ada tumbuh kesadaran untuk memberikan setetes darah karena darah sangat diperlukan walaupun setetes dapat memberikan kehidupan untuk masyarakat.

Diakhir wawancara Dr. Fery Kusnadi berharap adanya reguler dan continue untuk pemberian donor darah dan tetap mencari pendonor-pendonor darah yang baru di kabupaten tanjung jabung barat.

Pembuat berita : Muhammad Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *