WABUP AMIR SAKIB BUKA LOMBA KADARKUM TINGKAT KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT.

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib membuka Acara Secara Resmi Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dengan Pemukulan Gong didampingi oleh Sekda Tanjjabbarat Drs.Ambok Tuo, MM. Senin (26/11/2018) di Aula Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutanya Wabup Amir sakib mengaharapkan dengan adanya lomba keluarga sadar hukum (Kadarkum) merupakan upaya untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyrakat mengenai hukum. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum yang berlaku.

Lebih lanjut wabup menyampaikan kurangnya kesadaran hukum masyarakat disebabkan karna ketidak ingin tahuan masyarakat terhadap hukum dan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Perlu diiringi upaya sosialisasi dengan intentif, sehingga menumbuhkan kesadaran untuk patuh dan taat hukum.

“lomba ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja tetapi dapat menyebarkan luaskan informasi serta pemahaman terhadap norma hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku” ujar wabup.

Selain itu, perlu saya sampaikan kepada peserta lomba dan pendamping, agar dapat mengikuti lomba dengan serius, jujur dan disiplin untuk meraih prestasi yang terbaik lomba Kaderkum ini diikuti oleh Delapan Peserta antaranya, PPK, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Darma Yukti Kartini, GOW, HWK, KORPRI dan STAI An Dadwah.

“Saya berharap kedepannya ikut sertakan anak-anak sekolah agar nantinya mereka taat hukum”tutup wabup. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *