JAMAAH HAJI ASAL TANJAB BARAT TIBA

Kuala Tungkal – Sesuai dengan jadwal, rombongan jamaah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, datang dengan menggunakan kapal feri tiba di Kuala Tungkal pada hari kamis tanggal 24 Oktober 2013.

Sebanyak 178 jamaah haji asal Kabupaten Tanjab Barat diberangkatkan dari pelabuhan sekupang batam dan tiba di Kota Kuala Tungkal pada pukul 14.00 wib di Pelabuhan Marina, ini sesuai dengan yang ditetapkan panitia. Kedatangan rombongan jamaah haji disambut langsung oleh wakil bupati Tanjab Barat Katamso SA yang didampingi oleh keapal kementrian agama Kab. Tanjab Barat di pelabuhan marina Kuala Tungkal, dalam penyambutan tersebut wakil bupati menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air, khususnya ditanah kelahiran Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam penyambutan kedatangan jamaah haji tersebut, juga dihadiri ribuan orang dari keluarga jamaah berdatangan melakukan penjemputan. Terlihat juga pihak keamanan dari polres yang tergabug dalam panitia pengamanan berjaga-jaga, ini dilakukan menjaga situasi dan kondisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pembuat Berita : Mahyuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *