PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PEMKAB HADIRKAN USTADZ SYAMSU ARIFIN NABABAN.

KUALA TUNGKAL – Tabliqh Akbar dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M yang digelar di Masjid Agung Istiqomah, Minggu malam(25/11) berlangsung khidmat. Tabligh akbar yang diadakan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat,MUI dan Pengurus Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal ini, menghadirkan penceramah Ustadz Syamsu Arifin Nababan Lc.MA (Pimpinan ponpes international Muallaf), Jakarta.

Ratusan umat muslim memadati masjid terbesar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat itu. Hadir di tengah-tengah para jamaah, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. Safrial Ms, Sekda Tanjung Jabung Barat Drs.H.Ambok Tuo MM, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkompimda, unsur OPD, para Kabag serta para tokoh agama.

Di depan jamaah, Ustadz Syamsu Arifin Nababan menyampaikan banyak hikmah yang dapat diambil dari pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Saya mengajak kepada seluruh muslimin dan muslimat, untuk senantiasa bersolawat kepada Nabi. ujarnya

lanjut dia, Hikmah Yang lebih penting dari maulid nabi adalah meneladani atau mencontoh nabi dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu dalam sambutan singkatnya, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H.Safrial Ms menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelanggarakan kegiatan tersebut.
Dia mengharapkan,dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

selain itu Safrial juga menyampaikan tentang program Dai Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bertujuan untuk membentuk karakter anak anak Tanjab Barat agar menjadi anak yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *