3 MEDALI EMASI DI RAIH ATLET ANGKAT BESI TANJABBAR.

JAMBI – Menyusul perolehan medali baik emas, perak maupun perunggu yang berhasil di sabet oleh para atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) sebelumnya, Cabor Angkat Besi pun seakan tidak mau ketinggalan dalam berjuang dan menorehkan prestasi bagi daerah mereka.

Adalah Jihan Syafitri, salah satu lifter andalan dari Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Tanjung Jabung Barat yang telah berhasil menyumbangkan 3 medali emas pada Porprov Jambi 2018, Selasa(20/11).

Ketiga medali emas itu dipersembahkan oleh Jihan di kelas 75+ kg setelah sukses mengalahkan kompetitornya yang lain dan duduk di urutan pertama dalam final cabor angkat besi di nomor angkatan snack dan clean and jack .

Ketua Umum PABBSI Tanjab Barat Drs. H. M. Arif, MM mengatakan prestasi yang di raih atletnya bukanlah di dapat secara kebetulan dan atau ada faktor keberuntungan semata. Semua kata Arif, bisa terjadi berkat persiapan yang matang serta perjuangan tak kenal lelah.

“Kunci sukses jihan dan juga para atlet lainnya adalah semangat juang dengan terus menerus mempersiapkan diri semaksimal mungkin demi mempersembahkan yang terbaik bagi seluruh masyarakat tanjung jabung barat”, ungkap Haji Arif yang juga salah satu Staf Ahli Bupati ini. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *