ATLET RENANG TANJABBAR SUMBANG DUA EMAS DAN PERUNGGU.

JAMBI – Perolehan medali kembali di peroleh oleh atlet Tanjung Jabung Barat pada Porprov XXII/2018 Provinsi Jambi. Setelah di cabang olahraga (CABOR) panahan, atlet renang Dimas dan Fais berhasil menyabet medali emas di nomor gaya ganti dan gaya kupu-kupu. Fais sendiri juga menyabet medali perunggu di nomor gaya gaya ganti putra.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kolam Renang Kotabaru Jambi (19/11), Dimas dan Fais menjadi yang tercepat setelah mengalahkan lawan – lawannya.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tanjabbar, Hidayat, SH, MH secara langsung mengucapkan selamat kepada kedua atlet renang serta pelatih. Dirinya juga memohon do’a dan restu masyarakat Tanjung Jabung Barat agar para atlet kebanggaan mereka bisa terus menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya sehingga target perolehan medali bisa terpenuhi.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang bagus bagi kontingen kabupaten tanjung jabung barat. Emas yang di sumbang dari cabor renang ini diharapkan menjadi pemicu atlet cabor lainnya agar juga bersemangat dan menyumbang medali” ujar Asisten Pemerintahan Dan Kesra yang juga Ketua Kontingen Tanjab Barat ini. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *