CABOR JUDO TANJABBAR BERHASIL RAIH 4 MEDALI.

JAMBI – Perjuangan keras atlet cabor judo kabupaten tanjabbar untuk meraih medali pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII hanya bisa membawa pulang 4 medali. Raihan medali dikelas 60 Kg atas nama Wira Prasetyo yang mendapat kan medali perak, Aldi Putra Nugraha kelas 66 Kg medali perunggu, R Rinaldi kelas 55 Kg perunggu dan beregu atas nama Aldi Putra Nugraha, Purwanto, M Ramdani, Nastri dan Bambang. “ Memang perolehan medali kita tidak sesuai target yang kita inginkan, karena faktor dalam cabor Judo ini tidak ada batasan usia untuk atlet yang bertanding, “ Ujar Pengawas Pertandingan Cabor Judo asal tanjabbar, Feri Elvianto SH.(18/11).

Untuk atlet judo tanjabbar memang banyak mengirimkan atlet yang usia junior sebanyak 10 atlet, dan hanya 5 atlet yang berpengalaman. “ Atlet junior kita baru terjun di matras, lawan berat atlet judo kota jambi, “ terangnya.

Lanjut Feri, Saat atlet judo tanjabbar sudah kembali ke kuala tunngkal, karena pertandingan sudah selesai tanggal 16 november. “ Kontingen judo tanjabbar sebanyak 21 orang, terdiri dari pelatih Kompol Susilo, M Safrianto, M Qulby, Manager Riska Fazrin, “ Ungkapnya. (Humas Koni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *