PORPROV JAMBI 2018; TIM SEPAK BOLA TANJABBAR LOLOS KE SEMIFINAL.

KUALA TUNGKAL– Kesebelasan Sepakbola Tanjung Jabung Barat memastikan langkah ke babak semifinal Porprov Jambi 2018.

Kepastian Tanjabbarat melaju ke babak semifinal didapat setelah anak asuhan Akhyar selamat mengalahkan sorolangun dengan skor 1-0 melalui titik putih,yang dicetak sopian hadinata sabtu(17/11/2018) distadion tri lomba juang. Kota jambi

Pertandingan yanh berlangsung cukup sengit dan keras dari awal babak pertama dibunyikan. Kedua tim langsung menampilkan pemainan menyerang dengan tempo tinggi. Namun tidak ada gol di babak pertama.

Di babak kedua pertandingan kembali berlangsung sengit, Tanjung Jabung Barat berhasil unggul di menit 64 lewat titik putih. Setelah wasit melihat adanya pemain sarolangun hansball di kotak penalti.
Kapten tim Tanjabbar Sopian Hadinta nomor punggung 15 mengeksekusi penalti dengan dingin untuk membuat tanjabbar unggul.

Ketinggalan satu gol sarolangun meningkatkan serangan, namun usaha demi usaha berhasil di gagalkan pertahanan tanjabbar.

Tanjabbar juga harus kehilangan salah satu pemainnya setelh menerima kartu merah. Keunggulan jumlah pemain coba dimanfaatkan Sarolangun. Tapi hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan Tanjabbar.

Hasil ini membuat Tanjabbar lolos ke semifinal dengan status juara Grup A dengan 7 poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *