PEROLEHAN MEDALI SEMENTARA PORPROV JAMBI XXII.

JAMBI – Perhelatan Porporv Jambi XXII tahun 2018, terus bergulir. Sejumlah Cabang Olahraga pada ajang terus pun terus dipertandingkan.

Saat ini, Kota Jambi masih kokoh dipuncak klasemen sebagai peraih medali emas terbanyak, setelah sebelumnya berhasil tampail maksimal di Cabor Judo dengan koleksi 16 medali emas, kini giliran medali emas Cabor Muaythai yang berhasil diraih sebanyak 8 medali emas.

Berdasarkan data yang dihimpun jambiupdate.co hingga jumat malam (16/11), Kota Jambi sudah mengkoleksi 26 emas, 7 perak dan 13 perunggu. Disusul Batanghari dengan 12 emas, 14 perak dan 12 perunggu.

Selanjutnya, diperingkat ketiga diisi Sarolangun dengan koleksi 6 emas, 8 perak dan 18 perunggu. Sementara peringkat keempat diisi Tanjabtim dengan 5 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Diposisi selanjutnya ditempati Merangin dengan koleksi 3 emas, 5 perak dan 11 perunggu. Selanjutnya, Tebo dengan 3 emas, 4 perak dan 6 perunggu, kemudian Muarojambi 1 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Diposisi selanjutnya di tempati Sungai Penuh dengan 1 emas, 3 perak dan 3 perunggu, Tanjab Barat 1 perak dan 3 perunggu. Sementara Kerinci dan Bungo hanya mengkoleksi 1 perak dan 1 perunggu.

Sumber : http://jambiupdate.co/artikel-ini-dia-update-terbaru-perolehan-medali-sementara-porprov-jambi-xxii.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *