MERIAHKAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN GERAKAN AYO OLAH RAGA PEMKAB GELAR LOMBA LARI 10 KM

Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan untuk mensukseskan gerakan Ayo Olahraga tahun 2018, Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) gelar Lomba Lari 10 KM kategori umun Putra dan Putri. Minggu Pagi, 4 November 2018.

Hadir pada acara Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Ketua PASI dan ratusan Peserta.

Lomba ini bertujuan untuk mencari Atlet Pemula cabang atletik dan selanjutnya dirangkul dan diberikan pembinaan, adapun lomba ini diikiluti oleh 376 peserta yang berasal dari berbagai tingkatan mulai dari Pelajar, Mahasiswa dan Umum dan memperebutkan hadiah berupa uang tunai untuk semua kategori Putra dan Putri.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa Olahraga merupakan salah satu sarana utama untuk pembinaan karakter yang positif dalam persaingan yang sehat sesuai dengan nilai sportivitas. Untuk menggelorakan dan menyemarakan olahraga masal seperti ini juga dapat menjadi ajang pencarian bakat di Tanjab Barat yang pada gilirannya akan mendapatkan calon-calon atlet yang akan berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional.

Bupati juga menambahkan bahwa acara ini juga sebagai kompetensi para atlet lari tingkat Pelajar dengan harapan mampu mendongkrak prestasi para Atlet Tanjung Jabung Barat.

Acara diakhiri dengan penyerahan Hadiah kepada para Pemenang Putra dan Putri.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *