BUPATI HADIRI SUKURAN HUT TNI KE 68 Dl KODIM 0419 TANJAB

KUALA TUNGKAL – Bupati kabupaten Tanjung jabung Baral Usman Ermulan hadiri acara syukuran hari ulang tahun Tentara nasional Indonesia ke 68 tahun 2013 yang dilaksanakan di markas Kodim 0419 Tanjung Jabung.

TNI merupakan alat negara yang didirikan untuk menjamin tetap tegak dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tentara, TNI ikut merasakan denyut nadi dan perkembangan Indonesia sebagai sebuah negara. Ini menjadi kebanggaan atas klprah. fungsi dan peranan TNI yang semakin profesionl untuk menaruh harapan dalam membantu perkembangan dinamika masyarakat. Demikian dikatakan bupati Usman Ermulan dalam sambutannya pada acara syukuran TNI ke 68 tahun 2013 di Kodim 0419 tanjab.

Pemerintah kabupaten Tanjab barat selalu bekerja sama dengan TNI dalam kegiatan TNI manunggal membangun bangsa (TMMD), ini ditunjukan bahwa pemkab menyadari potensi dan daya TNI sangat dibutuhkan untuk mengawal proses politik dan kenegaraan di daerah kita. Dan diakhir sambutan bupati mengucapkan Dirgahayu TNI ke 68 Tahun 2013 dan berharap kiprah TNI semakin profesional dan membantu rakyat Indonesia.

Diakhir acara syukuran TNI ke 68, Bupati Tanjab barat melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada serma supardi babinsa desa Sungai gebar Kecamatan Kuala Betara, atas prestasi yang diraihnya yaitu mendapat piagam penghargaan dari negara berupa bintang kesetiaan setya lencana 8th, 16th, 24 th, dan bintang nararia kartika eka paksi yaitu piagam khusus untuk prajurit yang tidak pernah melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan norma keprajuritan.

MAHYUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *