WABUP HADIRI KUNKER PANGDAM II SRIWIJAYA KE PROVINSI JAMBI.

JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadir dan menyaksikan kunjungan kerja Panglima Kodam II Sriwijaya MAYJEN TNI Irwan, S. I.P., M. Hum, ke Provinsi Jambi, kedatangan Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan disambut hangat oleh Plt Gubernur Jambi H. Fachori Umar di Audeterium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa malam(23/10/18).

Dalam sambutan nya Plt Gubernur Jambi H. Fachori Umar mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Semoga pertemuan silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT dan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan jajaran forkopimda Provinsi Jambi. Tak lupa Plt Gubernur juga mengucapkan terima kasih karena Jambi saat ini masih dalam kondisi aman berkat kerjasama antara TNI dan Polisi sehingga tercipta nya suasana yang kondusif.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang diberikan kepadanya dan rombongan dan berharap kerjasama yang sudah dilakukan selama ini agar dapat ditingkat kan lagi di masa yang akan datang.

Tak lupa Pangdam II/Sriwijaya juga mengatakan TNI siap membantu Polisi untuk pengamanan dan keamanan untuk Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden 2019 sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif.

Hadir dalam Kunker ini Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta Dandim Se-Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya (Ath/HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *