PENTINGNYA PENERAPAN MORAL DALAM KELUARGA

Kuala Tungkal – Sebuah langkah kreatif yang dilakukan oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dalam mengadakan kegiatan pelatihan etika dan kepribadian yang dilaksanakan di aula gedung PKK pada Senin 30 September 2013 merupakan apresiasi yang sangat tinggi yang memiliki nilai strategis dalam pembentukan kepribadian kaum ibu yang tidak hanya untuk mendukung para suami dalam bertugas, melainkan juga untuk membangun dan membentuk kapasitas generasi muda yang berlandaskan moral.
Akhir-akhir ini banyak terjadi kasus-kasus moral yang melibatkan anak-anak muda usia pelajar yang diakibatkan penerapkan nilai moral dalam keluarga yang semakin menipis. Hal tersebut dikatakan Ketua Penasehat DWP Diana Hastanti Katamso dalam arahannya.
Selanjutnya Ketua Penasehat DWP Tanjab Barat menambahkan dikarenakan keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama bagi anak maka sangatlah penting dilakukan repitalisasi dan ditingkatkan peran dan fungsinya agar dapat melahirkan individu yang berkepribadian dalam masyarakat.
EKA APRIANTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *