BUPATI LAKUKAN WAWANCARA LANGSUNG NOMINASI 3 BESAR CAMAT TELADAN.

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan ekspos dan wawancara nominasi 3 (tiga) besar camat teladan dan berprestasi tahun 2018, selasa (16/10) di Rumah Jabatan Bupati.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Camat Pengabuan, Tebing Tinggi dan Camat Tungkal Ulu yang telah berhasil masuk nominasi 3 ( tiga) besar penilaian camat teladan/ berprestasi kabupaten Tanjung jabung barat 2018.

 

Bupati menyampaikan kegiatan camat teladan/berprestasi ini merupakan upaya pembinaan sumber daya aparatur, evaluasi dan memotivasi para camat untuk memacu kinerja perangkat kecamatan secara kompresif, simultan dan pararel. Bupati juga berharap perlu adanya peningkatan aspek kepemimpinan para camat terutama penguasaan terhadap wilayah kerja, kemampuan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di tingkat kecamatan, pengembangan ide-ide / inovasi dan kreasi atau terobosan yang efektif.

 

“Ini sangat penting karena camat adalah perpanjangan tangan bupati yang sifatnya delegatif baik dalam hal pemerintahan umum maupun selaku ujung tombak pelayanan publik di kecamatan”, ujar bupati.

Penilaian camat teladan/berprestasi dilanjutkan dengan ekspos dan wawancara langsung dengan bupati di saksikan oleh Tim Penilai Camat Teladan/Berprestasi dan hadirin yang hadir di antaranya Wakil Bupati Amir Sakib, Para Kepala OPD, Para Kabag dan Para Camat. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *