DESA PENYABUNGAN JUARA LOMBA P2WKSS TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2018

Desa Penyabungan Kecamatan Merlung raih juara pada penilaian Lomba Penilaian Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2018. Hal tersebut setelah dilakukan penilaian oleh tim terpadu beberapa waktu lalu terhadap 2 Desa terpilih yakni Desa Penyabungan Kecamatan Merlung dan Desa Rantau Benar Kecamatan Renah Mendaluh.

Berdasarkan penilaian dari beberapa OPD terkait dari dua Desa tersebut, Jum’at 28 September 2018 dilaksanakan Penetapan Pemenang Lomba P2WKSS di Aula Dinas PMD Tanjab Barat dan menyepakati Desa Penyabungan Kecamatan Merlung menjadi Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018

Dalam Arahannya saat memimpin Rapat, Kepala Dinas PMD Tanjung Jabung Barat, H. Mulyadi, S. Pd, M. Kes mengatakan Pemenang Lomba ini akan mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi pada Oktober mendatang.

Selanjutnya Kadis PMD juga berharap kepada seluruh OPD terkait tetap melanjutkan pembinaan di Desa Penyabungan sehingga bisa unggul dengan Desa lain di Tingkat Provinsi mendatang.

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas P3AP2KB, Kepala Dinas Perikanan Tanjab Barat, perwakilan OPD dan Unsur Terkait Lainnya.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *