MASYARAKAT TENTANG GERAKAN WASPADA NAFZA DALAM RANGKA MENCEGAH PENYALAHGUNAAN OBAT

Kegiatan Penyebaran Informasi kepada masyarakat tentang gerakan waspada NAFZA dalam rangka pencegahan dan penyalahgunaan obat dilaksanakan di Desa Sungai Badar Kecamatan Batang Asam. Minggu, 23 September 2018.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota Komisi IX DPR RI Handayani, SKM, MPH, Pihak BPOM Pusat dan Provinsi Jambi, Anggota DPRD Tanjab Barat Hamdani, SE, Camat Batang Asam, Kepala Desa se Kecamatan Batang Asam, Kepala Puskesmas Perawatan Suban, Tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK Kecamatan Batang Asam, Kelompok Pemuda serta Produsen IRT.P/UMKM serta Lintas Sektor terkait.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Badan POM terhadap keamanan Mutu Produk Obat dan Makanan serta meningkatkan kesadaran dan pengetahuan Masyarakat untuk memilih dan melindungi diri dari penggunaan Produk yang beresiko terhadap kesehatan.

Kegiatan diisi dengan persembahan Pencak Silat dan Tarian Selamat Datang Sekapur Sirih serta pemberian Materi dari perwakilan BPOM Pusat Dra. Rita Endang, APT, M.Kes dengan judul “Kenali Obat, Cegah Penyalahgunaannya, kemudian dari Anggota Komisi IX DPR RI bapak Handayani, SKM, MPH dengan Judul Materi “Hidup Sehat Tanpa Rokok”. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab antara Penelis dengan Peserta Sosialisasi.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *