WABUP AMIR SAKIB UNDI HADIAH UTAMA PANEN HADIAH SIMPEDES

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib berkesempatan mengundi hadiah utama berupa 1 unit mobil toyota sienta saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara penarikan undian panen hadiah simpedes semester satu Tahun 2018 oleh BRI Cabang Kuala Tungkal yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (19/09).

Dalam sambutannya, Kepala BRI Cabang Kuala Tungkal, mrnyampaikan apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada BRI, yangvsampai saat ini mencapai 217. 000 nasabah dengan jumlah total keuangannya mencapai 1,2 Triliyun Rupiah. Ditambahkannya, undian ini dilaksanakan secara rutin setiap 1 semester pada bulan september dan april khusus bagi nasabah yang mempunyai tabungan simpedes. “Semakin tinggi saldo nasabah, maka semakin tinggi kesempatan menangnya” ujarnya.

Pada kesempatan ini, BRI Cabang Kuala Tungkal menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil toyota sienta, 10 unit sepeda motor suzuki new adress F1, 6 unit sepeda motor suzuki nex, dan hadiah hiburan lainnya berupa TV LED.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan terkait situasi dan kondisi perekonomian global yang relatif labil dapat mempengaruhi perekonomian Tanjung Jabung Barat. Wabup berharap kepada BRI sebagai mitra pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan komitmen dan perhatian terhadap tambahan permodalan bagi sektor usaha mikro, kecil dan menengah agar kedepannya dapat lebih berkembang. Perkembangan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi pembangunan di Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati juga mengajak BRI untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dalam memberikan perhatian dan pembinaan terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR.

Turut menghadiri kegiatan, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan BRI Cabang Kuala Tungkal, Perwakilan Polres Tanjab Barat, dan undangan yang merupakan Nasabah perwakilan masing-masing unit regional Tanjab Barat dan Tanjab Timur.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *