WABUP SAMBUT PESERTA DIDIK SESPIMMEN POLRI DIKREG KE – 58 T.A 2018

Dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekolah Pimpinan Menengah Polri Pendidikan Reguler (DIKREG) Ke-58 Tahun Anggaran 2018 menggelar kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara berlangsung di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Senin, 17 September 2018.

Wakil Bupati Menyambut Langsung Kunjungan ini, turut hadir Sekretaris Daerah, Perwira Pendamping Kombes.Pol.Ali Aksa M.Said, Kabag Sumda polres Tanjab Barat dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memasuki akhir Pendidikan. para Peserta melaksanakan kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Tanjab Barat, tema Pengamanan Pemilu Tahun 2019 mengenai Pilpres dan Pemilihan Legislatif dengan metode Pengumpulan Data dan Penelitian dilapangan.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib mengucapkan selamat datang kepada semua perwira polri Sespimmen Polri Dikreg Ke-58 Tahun Anggaran 2018.

Sampai saat ini keadan keamanan di Kabupaten Tanjab Barat cukup kondusif, ini berkat kerja sama kepada berbagai pihak termasuk TNI dan Polri di berbagai aspek seperti Karhutla, Pengawasan peredaran Narkoba dan aspek-aspek lainnya. Dengan adanya kerja sama yang baik itu diharapkan semakin tumbuh dan berkembang semangat bersama demi mewujudkan keamanan bersama kepada Masyarakat.

Ada beberapa poin yang digali Sespimmen Polri Pendidikan Reguler Ke-58 diantaranya, Sinergitas Pemerintah Daerah pada Kepolisian dalam rangka menyongsong pemilihan umum tahun 2018, dengan partisipasi dan peran berbagai OPD seperti Kesbangpol, Kominfo, Satpol PP dan OPD lainnya.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *