BUPATI HADIRI TABLIGH AKBAR

Bupati Tanjung Jabung Barat hadiri Tabligh akbar dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kota Kuala Tungkal. Senin Malam, 10 September 2018.

Turut Hadir Forkopimda, Ketua MUI Tanjab Barat KH. Abdul Halim Kasim, Sekretaris Daerah, Pimpinan STAI An-Nadwah, Para Asisten, para Kepala OPD, Ketua dan Pengurus Masjid Agung, PHI, penceramah Ustad Dr. H Zainul Arifin, M.Ed, MA serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Kuala Tungkal dan sekitarnya.

Pada hari Senin Petang 10 september 2018 menandai telah masuknya Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1440 Hijriah yang menjadi babak baru bagi seluruh Umat Islam diseluruh penjuru Dunia khususnya Umat Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial,MS mengharapkan pergantian Tahun Baru ini menjadi momentum bersama untuk mengintropeksi diri dan melakukan transformasi kearah kondisi yang lebih Baik dari waktu ke waktu.

Kemudian Bupati Mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya segenap umat islam memaknai Tahun Baru Islam ini dengan senantiasa penuh kesadaran berusaha untuk dapat memperbaiki diri, berubah ke arah yang lebih baik dalam segala aspek kehidupan, serta meningkatkan semangat dalam memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Basyariah yang menjadi kekuatan utama dalam pembangunan di Kabupaten kita ini.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *