ANTUSIAS MASYARAKAT SAKSIKAN PANJAT PINANG DI PELABUHAN RORO

KUALA TUNGKAL – Memeriahkan hut Tanjab Barat ke 53 dan HUT RI ke 73, Pemkab Tanjab Barat meggelar lomba manjat pinang yang diikuti 54 peserta, dengan jumlah batang pinang 53 batang bertempat di jalan pelabuhan roro kuala Tungkal Minggu (12/8)

Turut hadir menyaksikan Bupati Tanjab Barat H. Safrial, Wabup H. Amir Sakib, Ketua PKK Hj. Cici Halimah, SE, ketua gow Hj. Djunasih amir. dan Jajaran Forkopimda, Asisten, dan Kepala OPD, serta ribuan masyarakat.

 

 

 

Adapun hadiah batang pinang yang dipanjat dengan jumlah uang 400. Ribu perbatang, serta diramaikan dengan souvenir barang barang rumah tangga. Tampak hadir ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan even lomba panjat pinang yang digelar pemkab setahun sekali ini.

dari pantauan dilapangan beberapa batang pinang berhasil dipanjat peserta, dan berhasil mendapatkan hadiah. Acara yang dimulai pukul 16.00 Wib ini cukup membuat masyarakat kuala Tungkal terhibur. dari ketentuan lomba panjat pinang yang dirlombakan panitia menetapkan aturan jumlah peserta pergrub 5 orang, atau 6 orang dengan batas memanjat selama 10 menit. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *