WABUP H. AMIR SAKIB HADIRI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

JAMBI – Pemerintah provinsi Jambi melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar perayaan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) tahun 2018 ini, yang mengusung tema “beat plastic polution” atau “kendalikan sampah plastik”.

Pada peringatan HLHS yang jatuh pada tanggal 5 agustus BLH melangsungkan rangkaian awal kegiatan di depan rumah Gubernur Jambi, Minggu (5/8).

Dalam sambutannya Dr. Evi Frimawaty, S.Pt, M.Si kadis DLH provinsi Jambi, Peringatan lingkungan hidup sedunia ini memang sangat dianjurkan dari kementerian lingkungan hidup dan terutama dalam rangka untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana kita harus menjaga lingkungan hidup ini dengan baik.perayaan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se

Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita supaya tetap bersih dan tidak terjadi lagi limbah plastik di daratan maupun sungai dan laut, “Harap Evi Frimawaty”.

Menurut pendapat Wabup H. Amir Sakib “kita sebagai makhluk yang tidak bisa dipisahkan dari Lingkungan kita wajib menjaga dan melestarikan lingkungan hidup kita sendiri untuk generasi-generasi yang akan datang.”ujarnya. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *